Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat, Terbukti Paling Ampuh Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat Secara Alami

Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat, Terbukti Paling Ampuh Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat Secara Alami

Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat ,- Apakah anda sering mengalami sakit dada seperti di tusuk dan juga merasakan pusing di bagian kepala ??? Jika iya, jangan hanya tinggal diam, karena bisa jadi aliran darah anda tersumbat dan itu sangat berbahaya karena dapat memicu terjadinya penyakit stroke. Namun meskipun demikian, anda tidak usah khawatir dan cemas berlebihan karena disini kami punya solusinya yakni Brain Care Capsule Green World.

Gbr. Obat Brain Care Capsule Green World
Brain Care Capsule Green World ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang aliran darah (pembuluh darah) yang tersumbat. Brain Care Capsule ini mampu bekerja dengan cara melancarkan aliran darah dari jantung ke otak, menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah serta mengatasi arteriosclerosis.

Sebelum membahas lebih jauh akan khasiat yang dimiliki Brain Care Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Penyumbatan Pembuluh Darah / Aliran Darah Tersumbat
cara mengatasi aliran darah tersumbat
Penyumbatan pembuluh darah (Aterosklerosis) merupakan sebuah gangguan umum dimana terjadi pengerasan pada arteri. Hal ini disebabkan oleh pembekuan endapan lemak, kolesterol, dan subtansi lainnya yang bersama sama dikenal sebagai plak di dinding arteri selama bertahun tahun. Pembentukan plak didinding terjadi seiring berjalannya waktu, faktor gaya hidup seperti merokok, makanan tinggi lemak, minuman alkohol berlebihan dan kurang olahraga turut berkontribusi pada kekuan arteri dan tingkat kolesterol darah yang tinggi.

Dampak dari aterosklerosis dapat mengancam nyawa. Akibat Aterosklerosis yang paling lazim adalah tekanan darah tinggi. Dengan pengerasan arteri dan pembentukan plak, aliran darah terhalang sehingga tidak dapat dialirkan secara efektif ke berbagai bagian tubuh. Hal ini dapat menyebabkan kerurasakan jaringan atau kematian, yang dikenal pula dengan nekrosis.

Pembekuan darah dapat terbentuk di dalam arteri dan juga menyebabkan jalan aliran terhalang. Jika potongan plak terlepas dari dinding arteri dan pindah ke pembuluh darah yang lebih kecil, hal ini dapat menyebabkan penyumbatan lain di aliran darah. Dalam kasus yang lebih serius, aneurisme (atau tonjolan dalam pembuluh darah) yang terbentuk akibat tekanan darah tinggi dapat pecah dan menyebabkan orang mengalami pendarahan internal hingga nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Faktor penyebab aliran darah tersumbat :
  1. Faktor usia
  2. Faktor makanan yang tidak sehat : Seperti mengandung kelosterol, lemak tak jenuh yang menumpuk di bawah kulit  dalam waktu lama tanpa control makan juga akan mengakibatkan lubang-lubang pada pembuluh darah menjadi kotor dan menyempit akibat lemak dan kolesterol
  3. Penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan pasokan oksigenke kepala dan otak menjadi tersendat sehingga memicu berbagai gangguan penyakit ringan

Seseorang yang aliran darahnya tersumbat biasanya mengalami beberapa gejala seperti :
1. Pada dada sebelah kiri sakit seperti tertusuk
  • Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk. Bahkan rasa nyeri bisa menjalar hingga ke daerah di sekitar leher. Nyeri dada juga bisa menjadi tanda-tanda dari serangan jantung
2. Sering mengalami pusing di belakang kepala
  • Yang di akibatkan oleh penyempitan pembuluh darah pada sekitar kepala. Penyumbatan ini lantaran kolesterol yang membentuk plak di pembuluh darah apabila di biarkan maka pembuluh darah akan mengalami pecah dan mengakibatkan stroke
3. Tengkuk dan pundak terasa pegal
  • Pegal pada tengkuk dan pundak merupakan implikasi dari aliran darah tidak lancar pada pembuluh darah di daerah tersebut, dan disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari kolesterol
4. Pegal pada tangan dan kaki
  • Pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Pegal di tangan dan kaki akibat penumpukan kolesterol biasanya terjadi terus-menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat.
5. Sering mengalami kesemutan pada tangan dan kaki
  • Hampir sama dengan pegal, kesemutan merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berhubungan dengan saraf yang tidak mendapat aliran darah

 

Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat, Terbukti Paling Ampuh Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat Secara Alami : Brain Care Capsule Green World Solusinya

Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Brain Care Capsule ini merupakan suplemen yang diformulasikan khusus untuk mengatasi aliran darah tersumbat. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Brain Care Capsule ini sebagai obat untuk mengatasi aliran darah yang tersumbat / pembuluh darah tersumbat.

Brain Care Capsule yang dijadikan sebagai cara mengatasi aliran darah tersumbat ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat yakni : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax Salvia yang masing-masing memiliki peranan aktif dalam mengatasi pembuluh darah tersumbat ini.

Nah berikut lebih jelasnya :

1. Hawthorn
Hawthorn dapat membantu meningkatkan jumlah darah yang dipompa keluar dari jantung selama kontraksi, memperlebar pembuluh darah, dan meningkatkan transmisi sinyal saraf pada otak. Menurut Penelitian awal. Hawthorn juga tampaknya memiliki aktivitas sebagai penurun tekanan darah dari jantung ke otak yang disebut proantosianidin.

Penelitian menunjukkan bahwa hawthorn dapat menurunkan kolesterol, low density lipoprotein (LDL, atau “kolesterol jahat”), dan trigliserida (lemak dalam darah). Tampaknya untuk menurunkan akumulasi lemak di hati dan aorta (arteri terbesar dalam tubuh, terletak dekat jantung). Ekstrak buah hawthorn dapat menurunkan kolesterol dengan meningkatkan ekskresi empedu, mengurangi pembentukan kolesterol, dan meningkatkan reseptor LDL untuk. Hal ini juga tampaknya memiliki aktivitas antioksidan.

2. Ganoderma Lucidum
  • Ganoderma dipuji karena efeknya meningkatkan memori dan mencegah lupa di usia tua dilaporkan di Shen Nong Ben Cao Jing vol 1 sedini 456-536 AD Penelitian pada tikus menggunakan oral atau topikal diberikan Ganoderma memberikan Ganoderma lucidum bukti bahwa memiliki aktivitas anti-inflamasi. 
  • Aktivitas farmakologi ini dapat memberikan dasar bagi aktivitas pada memori di meskipun kita tidak tahu belum bahwa Ganoderma lucidum dapat masuk ke otak dan mengerahkan aktivitas anti-inflamasi dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
3. Panax, Salvia
Panak Salvia mengandung saponin yang dapat mencegah stress oksidatif akibat akumulasi spesies oksigen reaktif  (ROS) yang terlibat dalam kematian sel yang berhubungan dengan gangguan syaraf seperti stroke, alzheimer, dan cedera otak traumatis, cidera otak (Iskemik).

Penelitian tersebut menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa panax mempunyai efek anti oksidan yang dapat melindungi syaraf pada gangguan neorologis serta dapat mengobati cidera di otak menurut penelitian Web of Science, ClinicalTrials.gov, Kolaborasi Cochrane, CNKI, Wanfang dan Cina Ilmiah & Teknologi Prestasi databas.

Keseluruhan bahan diatas diyakini oleh para ahli sebagai ramuan herbal otak terbaik saat ini. Keseluruhan bahan tsb kemudian diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Informasi Produk Brain Care Capsule Green World

cara mengatasi aliran darah tersumbat
Brain Care Capsule Green World
Komposisi : Hawthron, Ganoderma lucidum, Panax, dan Salvia
Harga 1 kemasan Brain Care Capsule isi 30 Tablet ini Rp.368,000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara Konsumsi : 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

PERHATIAN : Harga 1 Botol Brain Care Capsule ini Rp. 368.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim). JIKA ANDA MEMBELI DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH, BISA DIPASTIKAN PRODUK YANG DIJUAL ITU TIDAK ASLI ATAU KADALUWARSA, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda


ADAPUN KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI BRAIN CARE CAPSULE DIANTARANYA :
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Melancarkan aliran darah dari jantung ke otak
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru, guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak
  • Menormalkan Viskositas / Kekentalan darah
  • Meningkatkan daya ingat

SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN MENGKONSUMSI BRAIN CARE CAPSULE INI ???
  • Yaitu mereka yang menderita trombosis otak, arteriosclerosis otak, gejala stroke
  • Penderita sakit kepala dan pusing
  • Penderita hemiplegia, lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya
  • Penderita pikun
  • Orang yang menjaga kesehatan otak

Untuk membuktikan khasiat lura biasa yang dimiliki brain care capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

pengobatan untuk melancarkan darah tersumbat
Nama : Binti/ 50Tahun
Keluhan : Stroke / Akibat penyempitan pembuluh darah

" Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami strokeyang diakibatkan penyempitan pembuluh darah otak di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain Care Green World, ginkgo biloba plus capsule dan deep sea fish oil dari Green World.

Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World "

 ==========================================================

pengobatan alami untuk melancarkan aliran darah
Nama : Anthony Liem
Usia : 45 thn
Profesi : Pengusaha
Keluhan : Sakit di bagian kepala karna adanya aliran darah ke otak kurang lancar / penyumbatan.

" Dulu saya pernah mengalami sakit dibagian kepala namun yang satu ini bukan sekedar sakit kepala biasa. Masalahnya adalah pada saat saya batuk kepala di sebelah kanan saya terasa sakit yang menyengat. Saya pikir ini adalah penyumbatan di bagian kepala. Berhubung saya pernah melihat 2 paman saya yang tiba-tiba masuk rumah sakit karena stroke pembuluh darah pecah, maka saya simpulkan untuk tidak anggap enteng jika mengalami sakit di bagian kepala.

Penyakit kronis sperti stroke tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya pasti sudah ada indikasi sakit dibagian kepala namun tidak di tanggani dengan serius dan tepat. Dengan ada indikasi sakit di bagian kepala saya langsung konsumsi Brain Care Capsule dengan dosis 2 kapsul 2 kali perhari setelah makan. Hari pertama saya konsumsi, Puji Tuhan sakit di bagian kepala sudah jauh berkurang, dan saya lanjutkan selama 3 hari, sakit di bagian kepala hilang "

Dengan adanya testimoni diatas, itu membuktikan bahwa Brain Care Capsule terbukti dapat mengatasi aliran darah yang tersumbat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  BRN : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format BRN Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Brain Care Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Brain Care Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Brain Care Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 368.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( BRN ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Brain Care Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Brain Care Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Brain Care Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari keluhan aliran darah tersumbat yang selama ini di derita. Amin :)

0 Response to "Pengobatan Alami Untuk Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat, Terbukti Paling Ampuh Melancarkan Aliran Darah Yang Tersumbat Secara Alami"

Posting Komentar