Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

Apakah Anda sedang mencari obat atau cara menyembuhkan ginjal bengkak yang alami dan ampuh? Kami hadirkan cara mengobati ginjal bengkak secara alami sampai sembuh total dengan herbal Jelly Gamat QnC. Obat Ginjal Bengkak Alami Jelly Gamat QnC terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami sehingga aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan obat.

Lalu bagaimana Jelly Gamat QnC menyembuhkan ginjal bengkak?

Sebelum membahas bagaimana cara jelly gamat qnc menyembuhkan ginjal bengkak, alangkah baiknya, Anda simak dulu gambaran dari penyakit ginjal bengkak berikut ini.

Ginjal Bengkak (Hidronefrosis)

Ginjal Bengkak (Hidronefrosis)
Ginjal bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi di mana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal. Hal ini dapat terjadi karena urine tidak bisa dikeluarkan menuju ke kandung kemih. Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine.

Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak. Ginjal bengkak ini dapat terjadi pada salah satu ginjal (hidronefrosis unilateral), atau bahkan kedua ginjal (hidronefrosis bilateral).

Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG.

Penyebab ginjal bengkak

Penyebab ginjal bengkak dapat berbeda pada setiap orang dan usia. Misalnya saja, ginjal bengkak yang terjadi pada orang dewasa umumnya disebabkan oleh penyakit batu ginjal. Batu yang terbentuk di ginjal ini dapat ikut mengalir bersama urin dan menyumbat ureter. Sehingga ginjal mengalami pembengkakan.

Selain batu ginjal, ginjal bengkak juga bisa disebabkan oleh kehamilan, prolaps organ panggul, pembesaran prostat jinak, penyempitan ureter, terdapat kanker di sekitar atau di dalam saluran urine, dan rusaknya saraf yang mengontrol kerja kandung kemih.

Sedangkan ginjal bengkak yang terjadi pada bayi yang belum lahir, hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Tapi, diperkirakan karena pada masa akhir kehamilan, bayi memproduksi lebih banyak urine yang mengakibatkan ginjal bengkak.

Gejala Ginjal Bengkak

Pada umumnya gejala yang dialami adalah rasa sakit yang dirasakan di panggul, yaitu antara pinggul dan tulang rusuk, Selain nyeri di panggul ada bebera gejala lain yang harus Anda wapadai, antara lain:
  • Rasa sakit dan nyeri ketika buang air kecil.hidronefrosis
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari.
  • Demam.
  • Nyeri yang dirasakan di bagian pinggang.
  • Kandung kemih dan ginjal terasa membesar.
  • Mengalami peningkatan pada tekanan darah.
  • Terjadi infeksi saluran kemih secara berulang.

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total : Jelly Gamat QnC Obatnya

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total
Jelly Gamat QnC - 300ml
Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total - Jelly Gamat QnC obat ginjal bengkak alami adalah suplemen / obat herbal alami berbentuk cairan jeli kental, berwana bening, dan mempunyai rasa dan bau yang khas. Obat herbal Jelly Gamat QnC dibuat dari 100% bahan herbal alami dengan bahan utamanya adalah teripang emas murni. Produk herbal ini di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal dengan proses produksi secara tradisional menggunakan alat-alat khusus. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah. Sehingga tidak mengurangi sedikitpun khasiat dari teripang emas itu sendiri.

Teripang emas yang digunakan obat herbal ginjal bengkak Jelly Gamat QnC adalah teripang emas terbaik, yang telah di seleksi terlebih dahulu, agar produk yang di hasilkan berkualitas dan mempunyai khasiat tinggi.

Lalu, Apa sih sebenarnya teripang itu?

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total
Teripang (Gamat) Emas
Teripang yang disebut juga timun laut karena bentuk tubuhnya menyerupai timun adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit. Dari semua jenis teripang, teripang emas merupakan jenis teripang paling unggul dan memiliki nilai pengobatan paling tinggi.

Kenapa teripang emas dikatakan jenis teripang paling unggul dan istimewa?

Teripang emas merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Diketahui asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Dengan begitu aliran di sekitar ginjal akan kembali lancar dan ginjal yang mengalami pembengkakan pun akan perlahan mengempis kembali ke bentuk semula.

Berikut dibawah ini adalah testimoni Qnc Jelly Gamat untuk kesembuhan penyakit ginjal 

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

 Testimoni Qnc Jelly Gamat obat ginjal bengkak diatas 100% kisah nyata, dan di publikasikan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan Anda terhadap produk yang kami tawarkan, serta sebagai motivasi agar Anda tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Jika Anda tertarik dengan Qnc Jelly Gamat, Anda bisa memesan obatnya secara online kepada kami yang merupakan Agen Pusat Qnc Jelly Gamat. Anda tidak usah ragu dan khawatir melakukan pemesanan online, karena disini kami memberikan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER.

Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat dengan Pelayanan Barang Sampai Baru Transfer, Kirim Pesan SMS atau Whatsapp dgn Mengetik

Pesan WNK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke Nomor

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Contoh Pemesanan Qnc Jelly Gamat 2 Botol

Pesan WNK # 2 Botol # Asep Nurdin # Jl. Nagrak No.14 RT 23/ RW 07 Dusun Gunung Asih 2, Cikoneng, Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

Jangan lupa cantumkan kode pemesanan WNK agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAIBARU TRANSFER

Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga.

(Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)

Malas Mengetik 
INGIN Pesan QnC Jelly Gamat Dengan Cepat ??

KLIK Gambar Di Bawah INI !! 

https://api.whatsapp.com/send?phone=0823.2000.0747&text=Saya%20Mau%20Pesan%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20Kode%20Produk:%20WNK%20#%20Jumlah%20Pesanan%20#%20Nama%20Anda%20#%20Alamat%20Lengkap%20#%20No.Hp/Telepon

SMS

Ingat !!!

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total
Cantumkan Kode Produk WNK agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU BAYAR

Catatan Pengiriman

  • Pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan lebih dari pukul 16.00 WIB barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan lebih dari jam 11.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pengiriman barang bisa dilakukan secara COD (Cash On Delivery).
  • Untuk pengiriman luar Kota Tasikmalaya, akan dikirimkan dengan ekspedisi jasa pengiriman JNE, JNT dan Pos Kilat. Adapun resi akan diinformasikan keesokan harinya oleh admin.
Cara Pembayaran

Anda tidak usah ragu barang tidak di kirim, karena disini kami memberikan pelayanan BARANG SAMPAIBARU TRANSFER. Maksudnya pembayaran bisa di lakukan setelah barang atau jelly gamat qnc yang di pesan sudah di terima.

Dan ketika barang sudah di derima, di mohon untuk segera melakukan TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening kami dibawah ini:


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Hamdani # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir)

Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Aturan konsumsi :
  • Anak -anak : 1 sendok makan sehari 2-3 kali
  • Dewasa :     3-4 sendok makan sehari 3 kali

Harga Jelly Gamat QnC Obat Ginjal Bengkak Alami 1 Botol Rp. 155.00 - belum termasuk ongkir (pesan lebih banyak dapat potongan harga)

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total

1 Response to "Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami Sampai Sembuh Total"

  1. awas.. hati hati !
    mending baca tulisan disni ajaa
    http://portaljurnalis.blogspot.com/

    BalasHapus