Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar, Paling Ampuh Sembuhkan Radang Usus Besar Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar, Paling Ampuh Sembuhkan Radang Usus Besar Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar ,- Beberapa hari ini anda mengalami demam tinggi, gampang lelah, mengalami diare yang parah bahkan disertai dengan darah ??? Jika iya, anda patut waspada karena bisa jadi itu gejala awal dari penyakit radang usus besar. Namun meskipun demikian, anda tidak usah khawatir lagi karena disini kami punya solusinya yakni Koloklin Capsule Green World.

Gbr. Obat Koloklin Capsule Green World
Koloklin Capsule Green World ini adalah suplemen/obat produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi dan mengobati semua permasalahan yang menyerang usus termasuk radang usus besar ini.

Koloklin Capsule bekerja dengan cara mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, serta memperlicin usus dan memperlancar pembuangan agar mudah BAB pada penderita radang usus besar.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara Koloklin Capsule menyembuhkan radang usus, simaklah sekilas penjelasan mengenai radang usus, penyebab, serta gejalanya berikut ini :

Penjelasan Singkat Mengenai Radang Usus Besar

cara alami menyembuhkan radang usus besar
Usus Besar memiliki fungsi sebagai organ pencernaan tempat makanan dikumpulkan dan menyimpan sisa hasil dari proses pencernaan tersebut sementara waktu. Saat semua nutrisi terserap oleh usus halus, sisa makanan akan diproses dan bercampur dengan lendir dan bakteri pada pencernaan, mukosa usus besar akan menyerap air dan elektrolit membentuk feses. Namun tidak dapat dipungkiri, sama dengan organ tubuh lainnya, usus besar ini juga bisa mengalami suatu masalah salah satu diantaranya yang paling umum ialah peradangan usus besar.

Radang Usus Besar adalah suatu bentuk peradangan yang terjadi dalam colon atau usus besar. Pada dinding yang melapisi saluran pencernaan atau usus besar mengalami luka, yang dapat menyebabkan diare. Peradangan yang terjadi di usus besar ini dapat bersifat akut maupun kronis.

Kondisi peradangan yang dialami pada mukosa usus besar akan merangsang untuk selalu mengosongkan isinya secara berkala, hal inilah yang menyebabkan diare. Peradangan usus besar terkadang dapat menimbulkan pendarahan,bernanah, dan berlendir. Kondisi ini membuat seseorang mengalami diare disertai dengan darah, berlendir,  dan bernanah. Radang usus dapat menyerang semua jenis kelamin, baik pria maupun wanita dengan rentang usia antara 15-30 tahu


Penyebab Radang Usus Besar :
  • Faktor genetik
  • Semakin muda usia seseorang menderita radang usus, maka gejala yang muncul akan semakin parah.
  • Terpapar zat racun seperti makanan yang terkontaminasi oleh pestisida, insektisida, dan bahan pengawet
  • Infeksi oleh bakteri, virus, dan parasit
  • Pengaruh psikologis

Seseorang Yang Mengidap Radang Usus Besar Biasanya Mengalami Beberapa Gejala Berikut :
  • Keinginan BAB yang tidak tertahankan
  • Perut kembung karena peningkatan udara dalam usus
  • Terasa nyeri pada perut bagian bawah bahkan dapat menyebabkan kram perut
  • Peradangan yang terjadi pada lapisan rongga perut (peritonitis)
  • Mengalami diare yang parah disertai dengan darah
  • Kehilangan nafsu makan dan berat badan menurun
  • Demam tinggi
  • Mengalami kelelahan

Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar, Paling Ampuh Sembuhkan Radang Usus Besar Secara Alami : Koloklin Capsule Green World Solusinya

Gbr. Obat Koloklin Capsule & Komposisinya
Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Koloklin Capsule ini adalah obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang usus termasuk radang usus besar. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Koloklin Capsule ini sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit radang usus yang di derita.

Koloklin Capsule obat herbal radang usus besar ini terbuat dari Ekstrak lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, dan Aloe yang masing masing memiliki peran penting untuk kesehatan usus. Berikut lebih jelasnya :

1. Ekstrak lotus leaf (Teratai)
  • Tanaman ini telah di gunakan selama ratusan tahun dalam pengobatan tradisional timur, china dan asia tenggara. Menurut tanaman budaya tanaman teratau ” Telah diadakan suci di asia dan timur tengah selama lebih dari 5.000 tahun. “ Daun teratai mengandung fitokimia dengan konsentrasi tinggi, senyawa yang di hasilkan oleh tanaman ini dapat mempertahankan diri melawan infeksi bakteri dan jamur. Zat yang ditemukan dalam ekstrak daun teratai termasuk alkaloid, flavonoid dan tanin.
  • Alkaloid dalam daun teratai isoquinoline memiliki manfaat sebagai obat penenang dan sifat antispasmodic, yang membantu pencernaan lebih sehat. Kedua flavonoid dan tanin merupakan antioksidan kuat yang telah terhubung dengan penurunan berat badan dan kesehatan jantung. Penelitian modren menunjukan bahwa herbal ini mengandung alkaloid yang memiliki efek meremajakan saraf, sel-sel otak dan kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh.
2. Polygonum multiflorum
  • Penelitian modren menunjukan bahwa herbal ini mengandung alkaloid yang memiliki efek meremajakan saraf, sel-sel otak dan kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh utamanya usus.
3. Semen cassiae
  • Semen cassiae membantu melembabkan saluran usus besar untuk melonggarkan perut. Salah satu manfaat yang sangat mengesankan yaitu menghambat pertumbuhan jamur yang menyebabkan infeksi, untuk mengobati akumulasi panas di usus besar, sembelit karena kekeringan usus, membakar lemak jahat, sebagai pelancar BAB dan berbagai manfaat lainnya.
4. Aloe Vera (Lidah Buaya)
  • Lidah buaya mempunyai kandungan antioksidan, antibiotik, bekerja sebagai stimulator pertumbuhan sel dan dan memiliki bekas luka dan sifat inhibitor pada rasa nyeri (hal ini sangat membantu meredakan rasa sakit akibat peradangan di usus besar). Mereka kaya vitamin dan mineral seperti Kalsium, Sodium, Zat Besi, Kalium, Manggan, Seng, Asam folat, Kandungan Vitamin A, B1, B2, B6, C, E dan Asam amino. Lidah buaya sering digunakan untuk produk kecantikan dan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan anda. Terutama untuk kesehatan pencernaan, kandungan anti inflamasi akan membantu anda dalam menyembuhkan masalah usus.
  • Aloe juga dapat memecah dan membersihkan limbah dari usus besar dan detoksifikasi aliran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko kanker usus besar, membersihkan tubuh dari bahan limbah, membersihkan usus besar secara teratur meningkatkan fungsi usus dan meningkatkan kesehatan secara umum. Selanjtnya, pembersihan usus dapat membantu dalam memperkuat kekebalan tubuh dan juga meningkatkan metabolisme. Nutrisi dari tanaman ini juga telah di gunakan sebagai pengobatan alami untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di usus besar.


Semua komposisi diatas kemudian diolah langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi canggih dan berstandar Internasional atau sering disebut GMP. Koloklin Capsule obat herbal radang usus besar ini juga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, tetapi harus anda ingat, bahwa Koloklin Capsule ini tidak mengandung efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh, karena pada dasarnya jenis obat yang terbuat dari bahan-bahan herbal tidak ada yang mengandung efek samping negatif.

Informasi Produk Koloklin Capsule Green World

cara alami menyembuhkan radang usus besar
Koloklin Capsule Green World
Komposisi : Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, Aloe
Harga 1 Botol Koloklin Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Aturan Konsumsi : Sehari 2 kali , 2 kapsul setiap kalinya disertai dengan minum air yang banyak

PERHATIAN : Harga 1 Botol Koloklin Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

SEMUA BAHAN DIATAS DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH KOLOKLIN CAPSULE YANG MEMILIKI KHASIAT UNTUK :
  • Mempercepat lpntraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak
  • Membersihkan berbagai kotoran pada usus
  • Melancrkan BAB
  • Memperlicin usus dan melancarkan pembuangan
  • Vitamin dan Protein nabati yang di terdapat dalam komposisi utama dapat memenuhi nutrisi pada tubuh
  • Mencegah dan mebantu meperbaiki gejala radang dalam usus
  • Efektif bagi mereka yang ingin menjaga berat badan supaya tetap ideal

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang ingin diet
  • Yang memiliki masalah dalam usus
  • Orang yang BAB tidak lancar
  • BAB normal disarankan mengonsumsi produk ini secara berselang
Untuk anda yang ingin mengkonsumsi Koloklin Capsule dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir lagi mengenai khasiat dan keamanan obat ini karena Koloklin Capsule sudah terdaftar di BPOM TI : 104 341 491.
Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit radang usus besar. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
ABM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format ABM Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Koloklin Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Koloklin Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Koloklin Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 224.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( ABM ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Koloklin Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Koloklin Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Koloklin Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang usus besar yang selama ini di derita. Amin :)


0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Radang Usus Besar, Paling Ampuh Sembuhkan Radang Usus Besar Secara Alami"

Posting Komentar