Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim, Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Rahim Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim, Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Rahim Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim ,- Perut bagian bawah sering kali terasa nyeri karena munculnya benjolan ??? Jika itu yang di alami anda beberapa hari belakangan ini bisa jadi anda mengidap penyakit kanker rahim. Namun meskipun demikian adanya, anda tidak usah begitu panik dan khawatir karena disini kami punya solusi untuk anda yakni Ovary Nutrition Capsule Green World.

Gbr. Obat Ovary Nutrition Capsule
Ovary Nutrition Capsule Green World ini adalah suplemen kesehatan sekaligus obat herbal modern masa kini yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua keluhan kesehatan yang menyerang organ intim wanita yang salah satunya kanker rahim ini. Di Produksi oleh Green World Global, perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China. Selain memproduksi Ovary Nutrition Capsule, perusahaan herbal Green World Global juga memproduksi obat dan suplemen herbal lainnya untuk mengobati berbagai penyakit, menjaga kesehatan kulit wajah, pelangsing tubuh, dan penambah stamina untuk pria.

Sebelum membahas lebih jauh lagi akan khasiat yang dimiliki Ovary Nutrition Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Kanker Rahim
cara alami menyembuhkan kanker rahim
Kanker rahim (Kanker endometrium) ini adalah tumbuhnya tumor ganas yang terjadi pada lapisan rahim dimana sel-sel kanker ini sering menyerang dan umumnya terjadi pada sel-sel yang membentuk pada dinding rahim atau endometrium. Rahim sendiri adalah salah satu organ reproduksi wanita sebagai tempat dan berkembangnya janin. 

Rahim memiliki  bentuk seperti buah pir, kecil, dan berongga, yang terletak pada panggul antara kandung kemih dengan rektum. Kanker rahim seringkali menyerang wanita yang telah menopause, meskipun tidak jarang juga terjadi pada remaja dan wanita dewasa muda. Kanker rahim membuat wanita kesulitan untuk mendapatkan keturunan atau hamil bahkan dapat menyebabkan kematian.

Penyebab Kanker Rahim
Penyakit kanker rahim ini disebabkan karena adanya mutasi gen yang menyebabkan sel sehat dalam rahim berkembang secara tidak terkendali, sehingga sel tersebut mengalami penumpukan dan membentuk tumor.

Adapun beberapa faktor yang menjadi penyebab kanker rahim antara lain :
  • Akibat konsumsi tamoxifen yaitu obat yang dipakai pada pengobatan kanker payudara
  • Pengaruh kehamilan, dimana kehamilan diusia lambat atau diatas 40 tahun dan kehamilan diusia dini atau dibawah usia 25 tahun
  • Kekurangan sinar matahari
  • Diabetes tipe 2
  • Hipertensi
  • Sering mengkonsumsi akrilamida, yaitu senyawa karsiogenik pada makanan yang dimasak dengan cara dibakar
  • Faktor genetik
  • Terapi sulih hormon yang dilakukan untuk mengatasi gejala menopause
  • Penebalan pada lapisan rahim
  • Polikistik sindrom ovarium
  • Memiliki kanker lainnya seperti kanker payudara dan kanker ovarium
  • Obesitas
  • Wanita dengan menstruasi dini atau kurang dari umur 12 tahun dan wanita yang terlambat mengalami menopause setelah berusia 55 tahun

Tahapan kanker rahim
  • Stadium 1 : Sel kanker yang muncul masih berada di dalam rahim.
  • Stadium 2 : Sel kanker mulai menyebar ke leher rahim dan serviks.
  • Stadium 3 : Sel kanker telah menyebar hingga ke luar dari rahim dan mulai menyerang jaringan sekitarnya seperti panggul dan nodus limfa.
  • Stadium 4 : Sel kanker telah menyebar jauh hingga ke dalam rongga perut atau jaringan tubuh yang lain seperti kandung kemih, usus besar, hati, dan paru-paru

Gejala Yang Biasa Dirasakan Antara Lain :
  • Pendarahan yang terjadi setelah berhubungan badan atau setelah menopause.kanker rahim
  • Perut bagian bawah sering kali terasa nyeri karena munculnya benjolan
  • Keluarnya cairan atau darah dari dalam kemaluan
  • Keputihan yang tidak biasa
  • Sakit ketika menstruasi yang tidak kunjung sembuh
  • Punggung bagian bawah terasa sangat sakit dan nyeri
  • Menstruasi menjadi sangat lama dan terjadi pendarahan pada saat menopause

Tips Mencegah Kanker Rahim :
  1. Mengontrol berat badan
  2. Makanan dengan kadar lemak yang rendah dan berserat tinggi
  3. Perbanyak makanan dari bahan seperti kedelai, karena di dalam kedelai terdapat senyawa isoflavon yang dapat melindungi pada dinding rahim
  4. Melakukan olah raga atau aktifitas fisik secara rutin
  5. Menggunakan alat kontrasepsi

Beberapa tips diatas memang sangat efektif untuk mencegah penyakit kanker rahim ini, namun untuk anda yang sudah terlanjur mengidap penyakit kanker rahim dalam kurun waktu yang sudah lama ini juga tidak usah khawatir karena disini kami punya solusinya yakni Ovary Nutrition Capsule tadi. Untuk mengetahui lebih jelasnya simak penjelasannya berikut ini !!!

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim, Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Rahim Secara Alami : Ovary Nutrition Capsule Green World Solusinya

Gbr. Obat Ovary Nutrition Capsule dan komposisinya
Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Ovary Nutrition Capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua keluhan yang menyerang organ intim wanita termasuk kanker rahim ini, maka tidak heran jika banyak orang memilih Ovary Nutrition Capsule sebagai cara untuk menyembuhkan kanker rahim.

Ovary Nutrition Capsule obat kanker rahim herbal ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami dan tentunya memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan organ intim wanita. Bahan alami yang dimaksud yaitu : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, dan Soy Isoflavones. Berikut lebih jelasnya : 


1. Black Soy Bean (Kedelai Hitam)
  • Black Soy Bean (Kedelai Hitam) mampu meringankan sekaligus menghilangkan keluhan yang dialami oleh wanita yang memasuki masa menopause yakni berupa : badan terasa panas, keringat berlebih, jantung berdebar dan nyeri otot. Sementara itu sekelompok peneliti asal tiongkok menemukan ekstrak etanol dalam kedelai hitam yang mampu merangsang sel MCF-7 serta meningkatkan ekspresi reseptor estrogen-responisf gen.
  • Tidak hanya itu sebuah studi klinis juga menemukan fakta bahwa dari 36 pasien di jepang yang mengkonsumsi bubuk kacang kedelai hitam secara rutin 6 bulan berturut turut dapat meningkatkan kemungkinan ovolusi dan kehamilan sehingga kedelai hitam baik dikonsumsi oleh seorang wanita yang ingin hamil dengan cepat.
Komposisi Ovary Nutrition Capsule Green World
2. Ganoderma Lucidium Spora
  • Dalam sejarah pengobatan tradisional china Ganoderma sudah sejak ribuan tahun lamanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kronis/degeneratif dan hasilnya cukup memuaskan karena ganoderma memiliki kandungan alami yang bersifat antibakteri, antivirus, antikanker dan antitumor sehingga efektif dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker dan tumor. Selain itu Ganoderma juga mampu membantu mengatur kerja serta metabolisme selutuh organ tubuh agar dapat berfungsi secara optimal.
3. Soy lsoflavones (Kacang Kedelai) 
  • Soy lsoflavones (Kacang Kedelai) terbukti mengandung phytoestrogens tinggi yang mana kandungan tersebut mirip estrogens didalam strukturnya sehingga mampu mengurangi sindrom gejala post menopausal yang biasanya dialami oleh wanita lanjut usia. 
  • Selain itu kandungan phytoestrogens dalam kacang kedelai ini juga dapat mengurangi resiko osteoporosis dan gula darah tinggi pada wanita serta mampu mengurangai terjadinya kekeriangan pada rahim dan organ wanita.

Dari beberapa fakta ilmiah diatas jelas menunjukan bahwa Ovary Nutrition Capsule obat herbal kanker rahim dari Green World ini memang sangat baik dikonsumsi oleh anda wanita yang memiliki keluhan kesehatan (kanker rahim) sehubungan pada komposisinya ini memiliki kandungan yang berkhasiat sebagai antikanker.

Semua bahan diatas juga telah digunakan sejak berabad-abad oleh bangsa China untuk digunakan sebagai pengobatan tradisional berbagai penyakit termasuk kanker rahim. Dalam proses pengolahannya, Green World Global telah menggunakan teknologi modern berstandar Internasional (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China serta telah bersertifikat GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP. Sehingga semakin terjamin keaslian dan kualitas obat herbalnya. Berikut rinciannya :
  1. GAP (Good Agricultural Practices) : adalah standarisasi yang diberlakukan untuk sebuah perusahaan agar produksi pertaniannya dapat memenuhi standar Internasional. Dengan adanya standarisasi ini, maka setiap perusahaan wajib meningkatkan mutu dan kualitasnya agar memenuhi kebutuhan konsumen serta memiliki daya saing yang sangat tinggi.
  2. GCP (Good Clinical Practice) : atau di Indonesia disebut dengan Cara Uji Klinik adalah suatu standar kualitas dan ilmiah untuk mendesain, mencatat, melaksakan, dan melaporkan hasil uji kliniknya. Dengan adanya standarisasi ini maka akan memberikan rasa ama pada publik perihal obat-obatan yang akan dikonsumsinya.
  3. GEP (Good Extracting Practice) : atau tata cara ekstraksi yang baik adalah proses teknologi yang khusus untuk mengekstrak tumbuh-tumbuhan herbal yang meliputi beberapa proses, seperti : penyulingan, penyaringan, pengkristalan, pengeringan, dan pemurnian.
  4. GLP (Good Laboratory Practices) : merupakan uji coba laboratorium untuk menjamin suatu produk  tersebut apa sudah mencakup standarisasi yang diperlukan.
  5. GSP (Good Supply Practice) : merupakan jaminan kualitas dan keamanan suatu produk. Sehingga dengan adanya sertifikasi ini Green World Global sangat mengutamakan sekali kesehatan dan keselamatan para pelanggannya.

Informasi Lengkap Ovary Nutrition Capsule

cara alami menyembuhkan kanker rahim
Ovary Nutrition Capsule Green World
Komposisi : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora, dan Soy Isoflavones
Cocok Dikonsumsi : Wanita
Harga 1 Botol Ovary Nutrition Capsule isi 90 kapsul ini Rp. 345.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim ) 
Aturan konsumsi : 2 Kali Sehari 3 Capsule, Diminum Pagi dan Malam

PERHATIAN : Harga 1 Botol Ovary Nutrition Capsule isi 90 kapsul ini Rp. 345.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH OVARY NUTRITION CAPSULE YANG MEMILIKI KHASIAT :
  • Meningkatkan kesubaran pada wanita
  • Meningkatkan fungsi ovarium yang telah menurun
  • Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron
  • Mengobati berbagai penyakit kewanitaan, seperti : keputihan, kista, kanker/tumor rahim, saluran tuba falopi tersumbat, rahim kering, dan penyakit lainnya yang sering menyerang bagian intim kewanitaan
  • Mengatasi gangguan saat haid, seperti : nyeri saat haid atau menjelang haid dan siklus haid yang tidak teratur
  • Melancarkan peredaran darah ke vagina
  • Mengatasi masalah manoupause dan penuaan dini
  • Mengatasi gangguan hormonal pada wanita
  • Menurunkan stress fisik dan mental

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
  • Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun
  • Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna
  • Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka
  • Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis
Yang lebih istimewanya lagi, Ovary Nutrition Capsule obat kanker rahim ini selain dipasarkan di Indonesia juga telah dipasarkan di lebih 20 Negara lainnya dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas dari beberapa instansi kesehatan luar Negeri, seperti : Meraih penghargaan standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, pengelolaan lingkungan ISO14001, pengelolaan keamanan OHSMS18000, dan pengakuan Food and Drug Administration (FDA U.S) selama 5 tahun berturut- turut, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya yang telah didapatkan oleh Ovary Nutrition Capsule ini.

Ovary Nutrition Capsule dibuat dipabrik besar yang telah memiliki sertifikat standar produksi International di thianjin china yang merupakan pusat produksi produk produk Green World.Sehingga bukan hanya di indonesia, Ovary Nutrition Capsule juga telah tersebar di lebih dari 20 negara di dunia. Hal tersebut membuktikan bahwa Ovary Nutrition Capsule Green World memiliki kualitas dan mutu standar international yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri Ovary Nutrition Capsule telah banyak membantu wanita yang susah mendapatkan keturunan dan mampu menyembuhkan penyakit kewanitaan wanita serta memiliki masalah dengan organ reproduksinya.

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap kanker rahim dan ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami ini dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NVR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NVR Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ovary Nutrition Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Ovary Nutrition Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Ovary Nutrition Capsule Green World isi 90 kapsul ini Rp. 345.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NVR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Ovary Nutrition Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ovary Nutrition Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Ovary Nutrition Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit kanker rahim yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim, Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Rahim Secara Alami

0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Kanker Rahim, Paling Ampuh Sembuhkan Kanker Rahim Secara Alami"

Posting Komentar